Komda Perlindungan Anak Sulut Berbagi dengan Anak Korban Bencana Sangihe


Anak-anak korban bencana Sangihe tampak bahagia setelah menerima bantuan dari Komda Perlindungan Anak Sulut, akhir pekan lalu. (foto: istimewa)
TAHUNA – Komisi Daerah (Komda) Perlindungan Anak Sulut menyalurkan bantuan kepada 106 anak korban bencana Sangihe, Sabtu (16/7/2016) lalu.

Bertempat di GMIST Lohontulumang Akembawi, pemberian bantuan yang diterima langsung anak-anak korban bencana sehingga tidak ada bantuan yang salah sasaran. “Ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada anak-anak Sangihe yang menjadi korban bencana lalu. Sedikitnya ada 106 anak yang kami beri bantuan di Kampung Kolongan Akembawi, Kecamatan Tahuna Barat,” ujar Ketua Komda PA Sulut, Jull Takaliuang, kemarin.     

Momentum kebahagiannya ini juga bertepatan memperingati Hari Anak Nasional (HAN) 23 Juli 2016. “Jadi pemberian bantuan ini sangat spesial saat perayaan Hari Anak Nasional 2016. Bantuan yang diserahkan berupa seragam sekolah, buku, pakaian dan makanan ringan bagi anak-anak,” katanya.  

Dia menyebutkan ternyata, masih banyak anak yang membutuhkan bantuan seperti ini. “Jika ada masyarakat tergerak memberi bantuan, kami akan sangat berterima kasih sehingga anak-anak tetap bisa tersenyum dan bersekolah,” ujar Jull. (agust hari)
Share on Google Plus

About agust hari

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar