Delon Cs Tampil di KKR Pengharapan di Tengah Krisis

Ev Johny Petsie Ratu (kanan) didampingi istri dan keluarga Pdt Ritus Keni. (foto: manadokita)
MANADO – Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Manado dan Maluku Utara menggelar Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) selama lima hari, 19-23 Juli 2016 bertema Pengharapan di Tengah Krisis.

Ketua Umum Panitia, Pdt Ritus Keni mengatakan KKR selama lima hari itu menghadirkan pembicara Pdt J Lubis, Ev Y Lubis dan Ev Johny Petsie Ratu. “Hanya saja lokasi KKR ada dua tempat. Pertama di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut pada 19-22 Juli. Sedangkan 23 Juli atau hari terakhir di Grand Kawanua Ball Room pukul 19.00 WITA,” ujar Pdt Ritus, di sela-sela KKR malam ketiga, Kamis (21/7/2016) malam.  

Ia menyebutkan pada malam terakhir akan ada kesaksian puji-pujian dari alumni Indonesia Idol diantaranya Delon, Nowela dan Ray Tambunan serta Cornelia Pattiasina. “Untuk lawatan firman Tuhan malam ini oleh Ev Johny Petsie Ratu. Kami percaya semua jemaat yang hadir akan disegarkan oleh firman Tuhan yang dibawakan para pembicara,” ujar Sekretaris Umum (GMAHK) Manado dan Maluku Utara ini.  

Pdt Ritus berharap bagi jemaat yang belum hadir sejak hari pertama hingga malam ini bisa ambil bagian pada hari terakhir, Sabtu nanti. “Apalagi malam terakhir itu Delon dan kawan-kawan, para jawara Indonesia Idol akan tampil memberikan kesaksian melalui puji-pujian,” katanya. (agust hari)

Share on Google Plus

About agust hari

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar