Usai Dikukuhkan, BWA Manado Siapkan Kegiatan Hari Kartini

Pengurus Bakti Wanita Advent Manado. FOTO: manadokita.com
MANADO – Pengurus Bakti Wanita Advent (BWA) Kota Manado Periode 2016-2017 yang dipimpin Ketuanya, Willda Assa SH MH akhirnya dikukuhkan, Kamis (10/3) kemarin di Gereja Advent Jemaat Paal 2 Manado.

Setelah Sekretaris Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Konferens Manado dan Maluku Utara, Pdt Ritus Keni membacakan para pengurus dilanjutkan dengan pengukuhan yang dilakukan Ketua Konferens Pdt Ronal Rantung.


Pendeta Rantung kesempatan itu mengingatkan pengurus yang terpilih dan menerima petaka itu berarti telah berjanji kepada Yesus Kristus.

“Diharapkan dalam tugas-tugasnya harus berpegang pada tubuh Kristus,
karena semua bukan karena kuat dan hebatnya kita tapi karena roh
kudus. Sehingga dalam menjalankan tugas tetap berpegang pada ajaran
Alkitab,” terangnya.


Disamping itu kata dia, pengurus BWA yang baru dilantik diharapkan menjalankan amanat sesuai dengan visi dan misi GMAHK Konferens Manado
dan Malut yakni misinya mewujudkan ladang pelayanan baru. “Sedangkan misi meningkatkan roh pengorbanan. Semoga pengurus baru ini bias mewujudkan visi dan misi tersebut,” terang Pendeta Rantung berdasarkan info dari Departemen Komunikasi GMAHK Konferens Manado dan Malut.


Ketua BWA terpilih Willda Assa SH MH menyatakan syukur kepada Tuhan atas kepercayaan yang telah diberikan. “Masih banyak orang yang pantas
di gereja Advent tapi Tuhan telah memberikan kepercayaan kepada saya. Dan saya berjanji akan melaksanakan tugas ini dengan penuh tanggungjawab,” ujarnya dengan mata berkaca-kaca.


Istri dari Project Manager Lippo Karawaci Manado, Ronal Paulus ini menyampaikan program perdana akan dilaksanakan bertepatan dengan Hari
Kartini pada bulan April yakni anjangsana ke Desa Senduk. “Nanti setelah dari Desa Senduk kita melaksanakan pelayanan ke Bunaken hingga Maluku Utara. Saya berharap semua potensi dan talenta yang dimiliki para pengurus disatukan untuk hormat dan kemulian nama Tuhan,” pungkas ibu dari Pingkan Paulus SH MH. (*)
Share on Google Plus

About agust hari

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar