Maharani Luncurkan Single Dangdut 11 Februari

Ilustrasi lagu dangdut. FOTO: anehahira.com
MAKASSAR – Penyanyi Maharani is back. Perempuan yang pernah dimanajeri oleh Ruben Onsu ini akan meluncurkan single barunya bergenre dangdut. “Ini single dangdut ke-2 saya setelah sebelumnya lagu “Mau Enak” di tahun 2013,” ujar Maharani yang ditemui di Toarco Coffee, kemarin.

 Menurut Maharani yang terkenal lewat album Evolution 1 dan Evolution 2, single yang akan diluncurkan 11 Februari nanti berjudul “Indah Bercinta’ ciptaan Ichal yang juga membuat lagu untuk Nassar, penyanyi dangdut jebolan KDI. “Musiknya lebih mewah, dan ornamen musiknya lebih full dibanding single dangdut pertama. Lebih ke Arabian Music, pokoknya enak dan asyik,” ujar Maharani yang juga tengah mempersiapkan album Evolution 3.

 Sampai saat ini, Maharani sudah mengeluarkan enam single dan dua album. Genrenya juga beragam. Ada pop seperti di lagu “Kala Cinta Menggoda” ciptaan Chrisye, dan “Patah Jadi Dua” lagu recycle dari penyanyi Alda (almarhum) ciptaan Deddy Dhukun. Kalau sekarang Maharani memilih dangdut, itu karena prospek dangdut yang lagi booming.

“Saya ini kan produser juga di label sendiri, Nada’s Record. Saya melihat peluang pasar yang cukup besar dan kebetulan saya juga suka dengan genre dangdut,” terang Maharani yang beberapa bulan terakhir banyak menghabiskan waktu mengurus bisnis propertynya di Makassar.

 Menyoal single barunya nanti, Maharani menggandeng seluruh radio dangdut yang ada di Indonesia. “Insya Allah tanggal 11 Februari, lagu Indah Bercinta sudah diputar serentak di Indonesia,” ujarnya. (*/agust hari)
Share on Google Plus

About agust hari

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar