Senangnya Siswa dan Guru Setelah Radio Kembali On Air

Asyiknya para siswa di Studio Radio Vox SMKN 4 Manado. FOTO: ist
MANADO, MANADOKITA.COM – Siswa dan guru SMK Negeri 4 Manado tak bisa menyembunyikan raut wajah bahagia. Ya, menyusul Radio Vox yang cukup lama mengudara dan dikelola secara mandiri sempat dihentikan mantan Kepala Sekolah (Kepsek), Jeanne Sanger, dengan alasan tak punya biaya.

 “Kami cukup senang. Sekarang radio sudah mengudara lagi, setelah kepsek diganti,” ujar para siswa, Selasa (15/09/2015) kemarin.

 Mereka berharap Radio Vox akan jadi kebanggaan sekolah karena hanya di SMKN 4 Manado, sekolah satu-satunya di Sulut yang memiliki radio. “Kita di sini punya jurusan broadcasting sehingga siswa-siswi yang tertarik di bidang penyiaran bisa langsung praktek. Ini jurusan andalan kami, selain jurusan-jurusan lainnya. Dan dari sekolah ini banyak siswa yang bekerja di radio-radio ternama di Manado,” ujar Plt Kepsek, Isone Watung, belum lama ini.

 Sebelumnya, para siswa dan guru melakukan aksi demo menuntut pergantian kepsek yang dinilai gagal memimpin sekolah tersebut. Aksi mereka direspon Walikota Manado dengan melakukan pergantian orang nomor satu di sekolah yang beralamat di Tikala itu.(agust hari)
Share on Google Plus

About agust hari

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar