4 Paslon Pilwako Manado Sepakat Pilkada Damai 2015

Keempat Paslon Pilwako Manado sepakat menggelar Pilkada Damai 2015. Foto : http://manadoline.com.
MANADO, MANADOKITA.COM- Empat pasangan calon (Paslon) akan bertarung di Pilkada Manado 9 Desember, Harley Mangindaan-Jemmy Asiku, Jimmy Rimba Rogi-Boby Daud, GS Vicky Lumentut-Mor Bastiaan dan Hanny Jost Pajouw-Tonny Rawung telah sepakat menggelar Pilkada Damai 2015.

Komitmen mereka itu tertuang dalam Penandatangan Nota Kesepahaman di hadapan Kapolresta Manado Kombes Pol. Rio Permana, SH, MH, Dandim 1309 Kota Manado, Kajari Manado, Pengadilan Negeri Manado, Ketua KPU Kota Manado dan Ketua Panwaslu Kota Manado yang berlangsung di halaman Mapolresta Manado, Jumat (11/9).

Penandatangan keempat pasalon ini langsung disahkan Forkopimda Manado dan Ketua KPU Kota Manado, Eugenius Paransi serta Ketua Panwaslu Kota Manado, Sjane Walangarei.

Di sela-sela sambutan, Walangarei mewarning para pasangan calon dan tim pemenangan terkait Alat Peraga Kampanye (APK) yang masih terpasang di sejumlah tempat. “Saya mengimbau kepada semua pasangan calon untuk segera menurunkan APK yang masih terpasang. (anto reppy/manadoline)
Share on Google Plus

About Editor

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar